PT Batulicin Nusantara Maritim – Salah satu perusahaan yang terdampak pandemi Covid-19 adalah PT Batulicin Nusantara Maritim Tbk, di mana Sarman Simanjorang menjabat sebagai komisaris utama.

Emiten yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan sandi saham BESS itu beruntung karena bergerak di bidang jasa transportasi energi, khususnya batu bara. Alhasil, pandemi tidak sampai membuatnya limbung.

” Tetap ada penurunan kinerja. Namun, karena pasokan energi harus tetap berjalan, penurunan kinerja perseroan tidak terlalu besar. Sebaliknya, untuk bisnis di bidang jasa lainnya, kami terpaksa melakukan inovasi agar bisa bertahan ” tutur dia.

Sarman juga menginstruksikan kepada seluruh unsur pimpinan di lingkungan Batulicin Nusantara Maritim agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan melakukan pengawasan kepada seluruh pekerja.

” Covid ini dapat segera berakhir jika kita semua berperan serta disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Itu harus dimulai dari kita masing-masing ” tandas dia.

Dia berharap setelah Covid-19 berlalu, perseroan bisa segera berlari kencang untuk memenuhi target yang tidak tercapai selama pandemi Covid-19.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *